Undian Tabungan SKS Bina Insani

Di pertengahan bulan januari tahun 2017 sks bina insani menggelar undian tabungan yg ke 5 dg hadiah yg bertema peralatan elektronik utk membantu ibu di rumah. Undian ini dilaksanakan 3 bulan sekali di pusat dan cabang yaitu di sdit bina insani kweden serta sdit dan smpit bina insani lirboyo yg diikuti oleh guru, karyawan, dan siswa siswi.

Sks bina insani menyiapkan bermacam macam hadiah menarik bagi pemenang undian, mulai dari peralatan sekolah, peralatan elektronik dan souvenir cantik berlogo sks bina insani. Hadiah utama bagi pemenang undian yaitu magic com (alat penanak nasi), pemenang undian kedua mendapatkan kipas angin, sedangkan pemenang ke3 mendapatkan setrika. Untuk Unit Kweden pemenang ke-3 diraih oleh ananda Rara KB Muhammad, pemenang 2 ananda Farhan Kelas 6 Bilal, dan pemenang pertama diraih oleh ananda Magesha kelas 6 Ja’far. Untuk unit Lirboyo No 1,2 diraih oleh ananda Oryza Hanifah Zuhro kelas 9 dan No 3 diraih oleh ananda Enesia kelas 1.

Hari ini, jumat 20 januari 2017 undian di laksanakan di sdit bina insani kweden serta di sdit smpit bina insani lirboyo. Acara dimulai serentak pukul 7.30 – 08.30 , sedangkan utk undian tabungan di tkit bina insani mojoroto akan dilaksanakan pada hari senin tgl 23 januari 2017. Pelaksanaan acara undian ini sangatlah meriah, antusiasme dari siswa siswi sangatlah tinggi, mereka begitu semangat menanti dan mengikuti acara undian dari awal sampai akhir. Sorakan demi sorakan mereka lakukan setiap ada teman mereka yg mendapatkan hadiah. Guru guru pun sangat senang karena siswa siswi begitu gembira dg hadiah yg mereka dapatkan. Setiap pemenang akan maju ke depan mengambil hadiah dan foto bersama para guru. Acara undian tabungan ini diakhiri dg pembagian snack utk seluruh siswa siswi yg mengikuti undian tabungan. Undian hadiah ini diharapkan dapat meningkatkan minat utk menabung di sks bina insani.