Ukiran Prestasi Ananda Bina Insani Kediri

Putra dan putri Anda termasuk siswa yang pendiam? Jangan berkecil hati karena belum tentu mereka tidak punya talenta. Tiga siswa SDIT Bina Insani Kabupaten Kediri ini termasuk siswa yang pendiam dan cenderung lebih suka bermain sejak kelas 1. Kini mereka duduk di kelas VI telah mampu mengukir prestasi dalam ajang perlombaan di event Dies Natalis SMPN 1 Kota Kediri.

Mereka adalah Karimah Zakiyah, Zahra Diva Harisetyana dan Silfania Nafsa L A. Karimah Zakiyah yang akrab disapa Rima ini berhasil menjadi juara 3 dalam lomba cerpen. Sedangkan Zahra Diva Harisetyana yang sering dipanggil Diva ini berhasil menjadi juara 1 lomba cerpen. Pada event yang sama , Silfania Nafsa L A berhasil menjadi juara harapan 3 lomba kaligrafi.

Tak kalah dengan kakak-kakak SD, adik dari PAUD IT Bina Insani Kabupaten Kediri bernama Azka Abyan Sadewa meskipun pendiam ia juga sudah mampu mengukir prestasi di tingkat kecamatan Ngasem dalam lomba kreatifitas dari tanah liat.

Nah ayah bunda, jangan khawatir jika putra-putrinya termasuk anak yang pendiam. Sekolahkan mereka disekolah yang terbaik yang mampu mendukung perkembangan talenta ananda. Di Bina Insani, sejak PAUD ananda berada dilingkungan terbaik dan menumbuhkan potensi talenta ananda tanpa paksaan, sehingga ananda merasa nyaman dan bergembira meski seharian berada disekolah. Yuk segera daftarkan putra putri Anda pada penerimaan peserta didik baru di ppdb.binainsanikediri.com ^_^