Ubaid: Penghafal Al-Quran Juarai WaliKota Cup

SDIT Bina Insani Kediri memiliki siswa yang gemar menghafal Al-Quran dan hobi dengan sepak bola. Ia memiliki bakat khusus di bidang sepak bola. Hal ini terbukti ia terpilih menjadi pemain yang mewakili gugus 2 Mojoroto dalam ajang Walikota Kediri Cup. Dari sekian pemain yang mewakili gugus 2 Mojoroto, ia adalah satu-satunya pemain yang tak pernah mengikuti les privat sepak bola.
Siapa dia? Dia adalah

Ubaidillah atau yang sering di sapa “Ubaid”. Ubaid duduk di kelas 5. Ia adalah putra dari Bpk. Moh. Arman dan Ibu Arman. Ubaidillah merupakan anak sulung dari 3 bersuadara, ia lahir pada 5 oktober 2005 di Kota Kediri. Sejak dahalu ia memang menyukai sepak bola. Ubaid adalah sosok yang ramah dan ceria di sekolahnya, dia pun juga anak yang baik dengan sesama temannya, dan bisa di katakan kalau sepak bola adalah hoby dari Ubaid, berawal dari hoby nya tersebut kini Ubaid berhasil menjadi pemenang dari lomba sepak bola di event Piala WaliKota Cup. Lomba tersebut adalah lomba kelompok gabungan dari beberapa SD gugus 2 mojoroto. Dari SDIT Bina Insani Lirboyo diwakili oleh ananda Ubaid.
Selain dalam bidang sepak bola, Ubaid memiliki prestasi yang menonjol dalam hafalan al-qur’anya, Ubaid adalah salah satu siswa di kelasnya yang hafalan al-Qur’anya paling banyak, dia menghafal 2 juz yakni juz 29 dan 30. Semoga kian melejit prestasi ananda Ubaid dan dapat segera menjadi hafidz Qur’an. Aamiin ^_^