Tarhib Ramadhan 2018 Yayasan Bina Insani

Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengingatkan masyarakat bahwa bulan Ramadhan akan segera tiba. Bulan yag penuh berkah dan rahmat yang dirindukan oleh orang-orang beriman. Termasuk di Bina Insani Kediri pun sudah mulai tampak kerinduan tersebut.

Menyambut Ramadhan 2018 seluruh unit di Yayasan Bina Insani bersiap-siap menyambut momen mulia penuh berkah ini. TKIT dan SDIT Bina Insani Kweden mengajak seluruh siswa untuk berbagi sabun dan saling memohon maaf kepada tetangga dan masyarakat di sekitar sekolah. RAIT menggelar pawai damai mengingatkan masyarakat sekitar bahwa bulan puasa segera tiba. SDIT dan SMPIT Lirboyo membagikan kotak nasi kepada masyarakat sekitar.

Agenda seperti merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Bina Insani tiap menyambut Ramadhan. Dan kegiatan berbagi pun juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap hari jumat. Semoga dengan agenda seperti ini ananda tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang peduli dengan masyarakat sekitar dan gemar berbagi.

Tarhib Ramadhan Yayasan Bina Insani selain agenda diatas nanti pada Ahad, tanggal 13 Mei 2018 juga akan menggelar kataman alquran oleh seribu sahabat pecinta Al-Qur’an dan pembagian seribu apen di lapangan lirboyo samping SMPIT Bina Insani.