Talk Show Wonderfull Family

wfBina Insani mengadakan Talk Show Wonderfull Family dalam rangkaian acara milad Bina Insani ke 19 pada Sabtu, 23 April 2016 bertempat di Ruang Joyoboyo, Gedung Pemkot Kediri. Talk Show ini diisi oleh Ust. Cahyadi Takariawan beserta istri beliau, Ida Nu Laila. Talk Show dihadiri oleh 300 an peserta dari walimurid, guru, karyawan dan juga dari masyarakat sekitar.
Adapun tujuan dari talk show ini diselenggarakan untuk

menciptakan hubungan yang harmonis dan memperbaharui kembali tingkat sakinah mawadah wa rahmahnya rumah tangga suami istri. Karena harmonisnya hubungan suami istri ini akan berdampak pada pola asuh kepada anak-anak. Talk show pasangan ini merupakan upaya Bina Insani dalam melakukan pembinaan kepada orangtua siswa. Oleh karena itu tidak heran jika peserta kebanyakan dari wali murid.
Selain Talk Show, acara ini juga dimeriahkan oleh basar produk siswa dan produk sponsor, foto pasangan suami istri, dan tukar kado suami istri serta sesi suap menyuapi antara suami dan istri.
Beberapa pasangan cukup kaget ketika menerima hadiah dari pasangannya. Ada yang menerima obeng (karena sang suami sering menggunakan obeng dirumah), ada yang menerima sepatu, boneka, sendal, surat cinta dan ada juga yang tidak membawa kado untuk pasangannya. Namun dengan ucapan cinta sudah lebih dari cukup untuk menggantikan kado tersebut. Selepas acara ini nampaknya semua peserta berseri-seri dan kembali bersemangat menciptakan keluarga yang lebih harmonis, lebih sakinah, lebih mawadah dan juga lebih membawa rahmah tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk anak-anak.