Study Banding ke SDIT Permata Mojokerto

Rombongan Yayasan Bina Insani Kota Kediri berkunjung ke Permata,  pada tanggal 15 Maret 2017. Program kegiatan yang mengarah pada tercapainya visi dan misi sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan adalah study banding.  Kemajuan yang diharapkan berfokus kepada

kemajuan pembelajaran program pembacaan Al-qur’an, proses kurikulum dan siswa-siswi mampu menjadi insan yang Qurani serta kegiatan pembelajarannya.
Upaya revolusi mental memperbaiki akhlak tenaga pendidik dan generasi yang Islam berdasarkan syariat Islam tersebut juga merupakan bagian dari dukungan pihak sekolah dalam pelaksanaan syariat Islam secara sempurna (Kaffah).
Agenda acara di Permata diawali semua berkumpul diberikan pengarahan-pengarahan, memperkenalkan ke unit-unit untuk memperlihatkan bagaimana sistemnya, penjelasan program Al-qur’an SD, SMP dan SMA serta diberikan gambaran untuk bekal yang diterapkan di sekolah.
Study banding dari Permata sangat bermanfaat sebagai bekal pembelajaran di Bina Insani kedepannya. Supaya untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan kepada generasi agar menjadi Insan Muslim Sejati.

Kontributor: Mahasiswa PPS STAIN Kediri