Puncak Tema Alat Komunikasi

alat komunikasiSepekan ini siswa-siswi TK IT Bina Insani Kweden bersama ayah bunda dirumah bekerja sama membuat salah satu alat komunikasi yang terbuat dari kardus dan barang-barang bekas. Mereka senang sekali dapat membuat karya bersama orangtua. Ada yang membuat radio, televisi, kentongan, kotak surat, handphone, ipad, telepon rumah dan lain-lain. Kini saatnya mereka mengadakan ekspo hasil karya mereka di sekolah.
Ekspo hasil karya siswa ini dilaksanakan pada

Kamis, 10 Maret 2016 ini suasana di sekolah TK IT Bina Insani Kweden. Suasana sekolah ramai sekali dengan adanya kegiatan puncak tema alat komunikasi yang memamerkan hasil karya para siswanya. Hasil karya siswa bersama ayah bunda dirumah, dikumpulkan di halaman sekolah sehingga semua siswa dapat melihat hasil karya punya teman-temannya yang lain. Hasil karya di masing-masing kelas ini dipilih 3 terbaik dan akan mendapatkan suvenir hadiah muc cantik dari sekolah. Semua hasil karya para siswa bersama ayah bunda ini bagus-bagus, lucu, menarik dan unik sehingga juri kesulitan memilih mana yang terbaik.
Namun akhirnya tibalah saatnya diumumkan secara live siapa pemenangnya di TV Bina Insani. TV Bina Insani karya guru dan karyawan ini juga terbuat dari kardus. TV karya guru inilah karya yang paling besar diantara hasil karya yang lain dan salurannya pun dapat diganti-ganti sesuai siapa yang berada di balik layar TV tersebut sehingga mirip TV beneran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*