Penutupan Kegiatan Tengah Semester

SDIT Bina Insani Kweden, mengadakan Mabit untuk para siswa dan Bazar oleh walimurid di halaman sekolah dalam rangka menutup Kegiatan Tengah Semester 2 tahun ajaran 2016/2017. Bazar ini menampilkan hasil karya wali murid.

Acara yang digelar selama satu hari, mulai tanggal 24 Maret 2017 jam 08.00 – 11.00 WIB ini dimeriahkan dengan berbagai macam produk yang dijual oleh wali murid masing-masing dengan tema bebas. Aneka produk yang ditampilkan seperti pisang, klepon, es campur, sempol, boneka dan banyak lagi.
Wali murid sangat antusias dengan adanya acara Bazar ini, seperti yang dituturkan oleh wali murid dari Stand 7 Utsman, “Sangat senang dan berantusias dengan adanya acara Bazar ini, kami dapat bersilahturahmi, kumpul-kumpul dengan wali murid lainnya. Karena kalau tidak ada acara seperti ini kami sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk berkumpul”
Bazar ini merupakan salah satu alat penghubung silahturahim antar wali murid yang biasanya sibuk dengan pekerjaannya, adanya acara bazar ini. Mereka dapat meluangkan waktu untuk bertemu, menyapa dan serta menemani anak mereka dalam mengikuti perlombaan Pentas Seni.

Kontributor: Mahasiswa PPS STAIN Kediri