Pembinaan Yayasan: Menjemput Keberkahan dari Kebersamaan

Sabtu, 26 Nopember 2016 Bina Insani Kediri menggelar pembinaan yayasan untuk seluruh warga Bina Insani di aula SDIT Bina Insani Kweden. Pembinaan yayasan merupakan agenda rutin tiap bulan sekali untuk mempertemukan seluruh warga di Bina Insani. Tempatnya pun

bergantian, kadang di Unit Lirboyo, kadang di Kweden.Pembinaan yayasan ini merupakan upaya untuk menyatukan, mempertemukan dan menyamakan visi misi seluruh karyawan, tidak hanya guru. Karena dengan bertemunya semua dalam satu tempat dan waktu selain dengan tujuan diatas juga diharapkan akan mendapatkan keberkahan dari mejelis silaturahim tersebut.
Masih dalam suasana hari guru, pembinaan kali ini bertemakan Hari Guru. Yayasan Bina Insani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah seluruh warga Bina Insani yang telah berperan menjadi guru apapun posisinya. Meskipun tidak duduk sebagai guru di kelas namun semuanya diharapkan dapat berupaya mendidik dan membina siswa-siswi di Bina Insani, dapat memberi contoh teladan kebaikan serta cepat tanggap jika ada siswa-siswi yang memerlukan bantuan meskipun bukan masuk di wilayah kerjanya.
Selain itu Yayasan Bina Insani juga memberikan sedikit tanda apresiasi terhadap seluruh karyawan yang telah berupaya berperan menjadi guru meskipun tidak menjabat sebagai guru. Tanda apresiasi ini memang tidak seberapa, namun paling tidak ini adalah bentuk perhatian yayasan terhadap kinerja guru. Terima guru, semoga segala jerih payahmu menuai berkah dunia akhirat ^_^.