Pelepasan Siswa SDIT Bina Insani Kediri

Pelepasan siswa SDIT Bina Insani Kediri baik Kweden maupun Lirboyo telah berlangsung Ahad, 3 Juni 2018 di dua tempat berbeda. SDIT Bina Insani Kweden menggelar pelepasan siswa di Hotel Lotus Kota Kediri, sedangkan SDIT BIna Insani Lirboyo bertempat di Gedung Pemkot Kediri.
Pelepasan siswa SDIT Bina Insani Kota (Lirboyo) Kediri ini merupakan pelepasan siswa angkatan pertama dengan jumlah lulusan 19 siswa. Sedangkan pelepasan siswa SDIT Bina Insani Kabupaten (Kweden) merupakan pelepasan siswa angkatan ke 12 dengan jumlah siswa 42 anak.
Pelepasan siswa ini berlangsung khitmat dan sangat mengharukan bahkan tidak sedikit ayah bunda yang mendampingi meneteskan air mata bahagia dan bangga dengan putra putrinya yang tidak hanya baik secara akademis namun juga berakhlak mulia dengan mengantongi hafalan Al-Qur’an beberapa juz. Dan seluruh siswa tuntas menyelesaikan juz 30.
Selain itu lulusan SDIT Bina Insani Kweden berhasil meraih peringkat 5 nilai USBN sekecamatan Ngasem dan 3 siswanya berhasil masuk 10 besar nilai terbaik se kecamatan Ngasem.

munaqosah