Milad JSIT Indonesia Ke-15

Assalamualaikum Wr.Wb

Subhanallah
Alhamdulillah Astaghfirullaahal ‘adziim

Ustadz dan Ustadzah para guru, kepala sekolah, staf, tenaga teknis, para pengurus Yayasan, komite sekolah, wali murid, siswa, dan pengurus JSIT di seluruh Indonesia, semoga semuanya dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah, pada tanggal 31 Juli 2018 besok JSIT Indonesia telah berusia 15 tahun. Saya atas nama Ketua Umum JSIT Indonesia mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnyanya kepada semua pihak yang selama ini telah bersama-sama berjuang dengan memajukan pendidikan anak bangsa khususnya melalui JSIT Indonesia.

Terima kasih ini juga saya sampaikan pada Pemerintah RI, khususnya pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, pada semua lembaga/institusi, serta masyarakat Indonesia yang telah memberikan support pada JSIT Indonesia, dan SIT seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya sampaikan pada seluruh anggota JSIT Indonesia beberapa agaenda yg dpt disukseskan di Milad 15 tanggal 31 Juli 2018 ini.

Program JSIT dan SIT untuk Pemerintah pd tgl 31 Juli 2018

1. Bersilaturrahim langsung ke Kantor Dinas Pendidikan Propinsi/Kab/Kota/Kecamatan/LPMP dan sampaikan ucapan terima kasih yg sebesar2nya atas dukungannya selama ini. Perkenalkan JSIT dan SIT secukupnya.

2. Untuk JSIT Wilayah tulislah surat resmi yang mengungkapkan rasa terima kasih tersebut dan sampaikan surat tersebut pada saat silaturrahim/jika kesulitan dapat dikirimkan melalui jasa kurir/pos.

3. Sapalah semua partner, kenalan, jaringan, dll melalui media sosial. Jangan lupa sampaikan terima kasih dan mohon doa.
________

Program setiap Pengurus JSIT Pusat s.d Daerah, dan seluruh Guru SIT di Indonesia, pada tanggal 31 Juli 2018 mulai 1 jam sebelum subuh sesuai daerah masing-masing.

1. Mulailah dengan Qiyamul Lail dengan penuh khusyu’ dan tulus. Banyak-banyaklah beristighfar dan sholawat, dan akhiri dengan berdoa untuk keberlangsungan dan SIT dan JSIT, untuk kesehatan dan kebahagiaan Pengurus JSIT, seluruh guru dan pegawai SIT. Tolong …tolong …. sekali lagi tolong …. Berdoalah utk soliditas dan keteguhan kita semua. Doakan khusus utk para senior, para pendiri, Dewan Pembina agar tetap istiqomah di jalan dakwah ini.

2. Lakukan sholat subuh berjamaah, tilawah Al-Quran 1 juz, dan bersedekahlah sesuai kemampuan di pagi hari sebelum ke sekolah masing-masing.

3. Pastikan berangkat ke sekolah dalam keadaan sudah BERWUDHU dan jagalah sepanjang hari.

4. Kokohkan ukhuwah kita, perbaiki hubungan EMOSIONAL/HATI pada 1 siswa, 1 teman guru, 1 pengurus JSIT yg selama ini agak renggang hubungannya, karena lemahnya kita dalam membangun persaudaraan.

5. Bahagiakan keluarga kita masing-masing. Berikan perhatian yang paling tulus, sisihkan waktu yg terbaik, sempatkan makan malam di rumah secara bersama-sama pada Selasa malam, 31 Juli 2018. Bagaimanapun tugas kita bahwa tugas utama kita semua قوا انفسكم واهليكم نارا

6. Gunakan Profile Picture (PP) logo Milad mulai 30 Juli s.d 6 Agustus 2018, dan publish kegiatan di Dinas Pendidikan, FB, IG, Youtube dll

Terakhir,
Sampaikan salam, ucapan terima kasih, dan permohonan maaf saya pada mereka semuanya.

#Kibarkan Bendera JSIT di arsy dan langit melalui MUNAJAT kita.

Terima kasih
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Mohammad Zahri
Ketua Umum JSIT Indonesia