Jumat Barokah Dengan Mengenal Kisah Para Rosul dan Pentingnya Kesehatan

Memperkenalkan Siroh Nabi ke anak-anak merupakan suatu hal yang penting agar anak-anak dapat mengetahui sejarah mengenai peradapan islam sejak dini. Hal inilah yang dilakukan para guru di TK IT Bina Insani Kweden untuk menambahkan wawasan kepada anak-anak mengenai siroh nabi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Tidak hanya melalui cerita namun juga lagu tentang siroh nabi, dengan sangat antusias anak-anak mendengarkan dan mengikuti nyanyian yang dipandu oleh ustadzah Tasya.

Tidak kalah pentingnya dengan pengetahuan tentang siroh nabi, namun juga monitoring kesehatan merupakan kegiatan yang juga penting bagi anak-anak untuk mengenalkan tentang pentingnya kesehatan, hari ini Jumat 3 Agustus 2018 TK IT Bina Insani melakukan monitoring kesehatan yang bertujuan untuk membiasakan anak-anak agar tidak takut saat bertemu maupun saat diperiksa oleh dokter. Untuk menghilangkan rasa takut dengan dokter, acara monitoring kesehatan dibuka dengan perkenalan oleh ibu-ibu dokter sholihah yang masyaallah baik dan sabar dalam menghadapi anak-anak.
Alhamdulillah anak-anak sholih-sholihah TK IT Bina Insani tidak takut saat bertemu dan diperiksa oleh dokter walaupun tidak dipungkiri terdapat sedikit anak yang takut juga diawalnya. Semoga kedepannya anak-anak tidak takut lagi saat diperiksa dokter.