Kegiatan Tengah Semester Super Seru di SDIT Bina Insani Lirboyo

Kegiatan Tengah Semester (KTS) di SDIT Bina Insani Kota Kediri atau lebih dikenal Lirboyo berlangsung sejak Senin-Jum’at, 13-17 Maret 2017. Adapun rangkaian Kegiatan Tengah Semester (KTS) tersebut adalah sebagai berikut:

? Senin: Cooking Class. Kegiatan ini bukan hanya melatih ananda menjadi Koki Cilik saja lho namun juga mengasah kerjasama, kesabaran, kreatifitas dan lifeskill ananda. Mulai dari membawa alat-alat an bahan-bahan dari rumah

kemudian belajar memasak dengan berbahan dasar tahu. Wah seru ya….ada yang membuat bakso tahu, sop tahu dan lain-lain. Mereka akhirnya tahu sayur-sayuran, aneka bumbu masak, alat masak dan bagaimana menggunakannya. Senang sekali rasanya karena mereka bisa belajar memilih bahan, memotong, mencuci dan memasaknya sendiri sebelum akhirnya dimakan sendiri ^_^. Lanjut ke hari berikutnya Selasa, KTS di Bina Insani Kediri tidak kalah serunya.
? Hari Selasa agendanya berenang dan games seru di Pagora. Kegiatan ini bertujuan melatih keberanian pengendalian diri dan menguatkan fisik ananda.
? Rabunya lanjut dengan Games bola dan Games Rumah penjumlahan dan perkalian. Games bola ini bertujuan untuk melatih kerjasama dan menguatkan fisik ananda.
? Games Rumah penjumlahan dan perkalian. Bertujuan melatih problem solving, kesabaran dan kreatifitas ananda
? Jum’at: Mukhoyam Al Qur’an… nobar dan tahfidz games… dengan harapan dapat menguatkan cinta qur’an ananda
? Jumat Berbagi… berbagi makanan ke tetangga sekolah…bertujuan untuk menguatkan cinta sedekah dan melatih menjadi manusia bermanfaat bagi ummat

#KTS2
#SDITBinaInsaniKotaKediri
#CerdasMuliaBerjaya