JSIT Jatim Berikan Bantuan 1 Milyar pada Hardiknas di GOR Kediri

Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional Korwil 4 JSIT Jatim 2018 diselenggarakan di GOR Joyoboyo Kota Kediri pada Rabu, 2 Mei 2018 dengan tema “Menguatkan Pendidikan Karakter, Membangun Peradaban Bangsa”. Puncak peringatan ini dihadiri ribuan peserta terdiri dari guru dan siswa di SIT-SIT yang berada dibawah naungan JSIT Jatim Korwil 4 yaitu Kabupaten dan Kota Kediri, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Diknas Jatim menyampaikan sangat bangga dengan kehadiran JSIT yang memberikan angin segar untuk dunia pendidikan di Indonesia. Beliau berpesan agar JSIT semakin kokoh dalam membangun pendidikan bangsa yang mengutamakan karakter dan kompetensi sehingga semakin banyak para hafidz-hafidzah yang cerdas di negeri ini. Dan dalam kesempatan tersebut beliau juga berpesan agar para guru kembali mengutakan semangat literasi (daya baca yang tinggi) kepada seluruh anak didik.

Pada Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018 ini JSIT Jatim juga me-launching “Program Bantuan Pendidikan Senilai 1 Milyar” untuk pendidikan Jawa Timur. JSIT Jatim untuk memberikan penghargaan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan hafalannya hingga 30 Juz.