Gebyar Undian Tabungan Siswa Ke-2

UNDIANke2Akhir bulan bagi kebanyakan orang merupakan hari yang sendu. Beda dengan siswa dan guru-guru di Bina Insani. Bagi mereka akhir bulan ini adalah hari yang dinanti-nanti karena hari ini akan diadakan pengundian hadiah tabungan. Pada awalnya undian tabungan ini diadakan sebulan sekali. Undian tahapan pertama telah terlaksana pada 29 Oktober 2015 lalu. Untuk meningkatkan pelayanan, akhirnya undian diperpanjang menjadi per 3 bulan. Tahapan kedua ini diundi pada Senin, 29 Februari 2016 disemua titik Bina Insani.

Undian tahapan kedua ini berhadiah utama 3 buah sepeda dan puluhan hadiah hiburan berupa alat tulis dan kelengkapan sekolah seperti buku, pensil, rautan, kotak pensil, kotak minum, kotak bekal makan, dan lain-lain. Adapun hadiah utama untuk unit Lirboyo diraih oleh ananda Roja kelas 2 Saad, ananda Sakti Kelas 4 Mus’ab untuk unit Kweden, ananda Naswa TK B Mojoroto. Semoga hadiahnya bermanfaat dan dapat menjadikan ananda semua semakin shalih shalihah.
Para siswa sangat antusias mengikuti program ini. Karena memang program ini bertujuan untuk meningkatkan minat menabung para siswa sehingga anak-anak sejak kecil dapat mengendalikan emosinya dalam menggunakan uang. Banyak dari mereka memilih menabung daripada menggunakan uang sakunya untuk jajan. Terbukti pada periode 3 bulan ini kupon undian yang terkumpul jumlah nya hingga ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*