Family Gathering SDIT Bina Insani Kediri – Mengeratkan Ukhuwah Keluarga Qur’any Cinta NKRI

SDIT Bina Insani Kediri kembali menggelar acara Family Gathering (FG) Mengeratkan Ukhuwah Keluarga Qur’any Cinta NKRI di Tirtoyoso Park pada tanggal 7 Oktober 2018.
Siswa beserta keluarganya masing-masing sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.
Sebelum acara tersebut dilaksanakan semua panitia telah menyiapkan jauh-jauh hari agar acara family gathering dapat berjalan dengan lancar. Dimana persiapan acara tersebut dimulai dari mempersiapkan kostum yang akan dikenakan pada saat acara berlangsung, pembagian kelompok, dan ketentuan untuk masing-masing kelompok dimana setiap kelompok harus membuat yel-yel yang akan ditampilkan dan dilombakan saat acara berlangsung.
Dalam agenda Family Gathering kemarin terdapat serangkaian acara lainnya yaitu pembagian rapot tengah semester 1 ananda-ananda tercinta, lomba yel-yel dan menghias tumpeng dari jajanan tradisional untuk setiap kolompok, serta parenting yang disampaikan oleh Ustadzah Nia dan ditutup dengan pembagian hadiah oleh para panitia kepada kelompok pemenang.

Semoga setelah dilaksanakannya acara family gathering ini ukhuwah kekeluargaan antar siswa, orang tua siswa, dan ustadz dan ustadzah semakin terjalin erat hingga Jannah, Aamiin Ya Rabbal Alamin.