Bina Insani Semakin Jaya dengan Prestasi Para Pengajarnya

vieta_hajarBerkali-kali siswa-siswi Bina Insani Kediri telah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa. Tentunya prestasi para siswa tersebut salah satunya berkat pendidikan dan pembinaan dari para guru pengajarnya. Usut punya usut ternyata ternyata

memang tenaga pengajar di Bina Insani Kediri tidak bisa dipungkiri kualitasnya. Selain dibekali oleh pendidikan formal yang berstandar (lulusan perguruan tinggi berkualitas), Bina Insani juga menerapkan pembinaan spiritual tiap pekan sekali kepada seluruh tenaga pendidiknya. Oleh karenanya, tenaga pendidik Bina Insani mampu memberi contoh secara akademik dan spiritual kepada anak didiknya.
Hal ini dibuktikan di awal tahun ajaran baru ini, 2 guru Bina Insani ditunjuk menjadi Narasumber Nasional Guru Pembelajar Kemendikbud yang dilaksanakan selama 10 hari di Hotel Insumo Kediri pada Rabu (20 Juli 2016) hingga Jumat (29 Juli 2016).2 Guru tersebut adalah Vieta Karina (Kepala Skolah SDIT Bina Insani Kweden) dan Siti Hajar (Waka Kurikulum SDIT Bina Insani Kweden).
Kegiatan GP Kemendikbud ini dihadiri oleh 86 guru perwakilan Kota kediri, Kabupaten kediri, Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. Vieta dan Hajar berhasil menjadi narasumber nasional GP kemendikbud dikarenakan nilai UKG nya diatas 80.
Barakallah dan selamat kepada ustzh Vieta dan ustzh Hajar…semoga dapat menjadikan Bina Insani semakin cerdas, mulia dan jaya…