Berbagi Cinta di Hari Ayah

Sabtu, 17 Nopember 2016 lalu SDIT Bina Insani Lirboyo menggelar event spesial untuk para ayah (wali murid Bina Insani) di masjid Bina Insani Lirboyo. Acara yang dimulai pagi hari hingga siang itu dihadiri pula oleh ibu dan ananda. Event spesial itu merupakan parenting (pendidikan orang tua) khusus untuk para ayah.
Sementara ayah mengikuti parenting bertema “My Father My Hero” yang dipandu oleh Ustad Marenda Darwis, para ibu menyiapkan sajian khusus

untuk para ayah yaitu tumpeng cinta. Para ibu membawa bekal dari rumah masing2 dan dibagi-bagi, ada yang membawa nasi, ada yang membawa sayur, ada yang membawa lauknya dan ada pula yang membawa makanan pencuci mulut seperti buah-buahan. Sedangkan anak-anak juga tidak mau kalah dengan para bunda. Mereka membuat karya cinta puisi untuk Sang Ayah yang pastinya bikin terharu ketika dibacakan dihadapan ayah masing-masing.
Weekend yang jarang dinikmati berkumpul bersama dengan ayah bunda dan anak-anak alhamdulillah akhirnya dapat dinikmati bersama dan menjadi moment yang berkualitas dengan hadirnya parenting untuk ayah. Semoga pendidikan ananda semakin sinkron dan terjalin baik antara sekolah dan juga rumah.